Fasilitas Universitas Pertamina

Universitas Pertamina

Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Universitas Pertamina dalam mendidik mahasiswanya, antara lain :

  1. Kurikulum dan proses pembelajaran dirancang untuk menanamkan kemampuan berfikir secara kritis dan kemampuan menyelesaikan masalah kompleks melalui tugas dan proyek terkait dengan teknologi dan bisnis energi.
  2. Lingkungan pembelajaran akan menanamkan karakter kepada mahasiswa melalui tugas dan proyek terkait dengan teknologi dan bisnis energi.
  3. Lingkungan pembelajaran akan menanamkan karakter melalui lima nilai moral yang memadu sivitas akademik dalam bersikap, yaitu : Integrity, Excellence, Profesionalism, Global Mindset, dan Social Responsibility.
  4. Dalam menghadapi MES (Masyarakat Ekonomi ASEAN) dan menuju World Class University, UP akan menggunakan sistem pembelajaran bilingual (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris). Di tahun kedua, kegiatan belajar mengajar akan menggunakan Bahasa Inggris.
  5. Universitas Pertamina didukung oleh staf pengajar dari berbagai lulusan perguruan tinggi terkemuka dalam dan luar negeri.
  6. Universitas Pertamina menyediakan sarana dan prasarana pembelajaran terbaik bagi para mahasiswa.
  7. Lulusan terbaik memiliki kesempatan untuk bergabung dengan PERTAMINA.

Event

News

Testimonials

Sosial Media Universitas Pertamina

Lihat Instagram Kami

Tweets Terbaru

Sobat Muda, Program Studi Kimia Universitas Pertamina melakukan kunjungan industri (study visit) ke PT. Nestle Karawang Factory pada 5 Desember 2019. Kunjungan ini disambut oleh Wisnu Renggo Pambudi selaku Communication Gallery Assistant PT. Nestle Karawang Factory.

Sobar Muda, Univeritas Pertamina menerima kunjungan dari Stephen G. Wells, Ph.D, President of New Mexico Tech, Van Romero, Ph.D, Vice President of New Mexico Tech, dan tim pada 5 Desember 2019.

Good News!!
Pelatihan Penyusunan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) akan diselenggarakan pada:

Hari :Jumat
Tanggal : 6 Desember 2019
Tempat : 5124 (GOR)

Registrasi melalui tautan
https://t.co/Ld6SDlzXE4

Informasi lebih lanjut : Dian (0857-41955994)

Hal Sobat Muda. Pada tanggal 2 Desember 2019, delegasi Universitas Pertamina melakukan audiensi ke Kementerian Riset dan Teknologi (KEMENRISTEK) Republik Indonesia dan disambut oleh Menristek, Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro Ph.D.

2

Ilmu Komputer Universitas Pertamina mempersembahkan "Computer Science Digital Expo 2019".

Sebuah acara expo yang memperkenalkan karya-karya teknologi buatan mahasiswa Ilmu Komputer Universitas Pertamina.

To Be A World Class University in 2035